Rabu, 24 Juli 2013

Elysium (2013)

Film ini adalah film sciene fiction atau fiksi ilmiah disetting tahun 2154, diproduksi dan disutradarai oleh Neill Blomkamp dan dibintangi Matt Damon dan Jodie Foster. dan ini dia alur ceritanya, silakan disimak

Alur Cerita

pada tahun 2154, orang-orang kaya tinggal di Elysium: sebuah Stanford torus (itu loh bentuknya kayak donat di luar angkasa) stasiun luar angkasa berteknologi tinggi
yang dipimpin dan diatur oleh
President Patel (Faran Tahir), terletak di sekitar dan mengorbit bumi dan bebas dari kejahatan, perang, kemiskinan, kelaparan, dan penyakit, sementara penduduk di bumi mengalami kepadatan penduduk yang sangat tinggi. Warga Elysium hidup mewah yang termasuk akses ke mesin medis pribadi, sementara warga di bumi berjuang untuk hidup dan telah putus asa untuk keluar dari planet ini. Mereka yang mempertahankan Elysium tidak membiarkan adanya imigrasi untuk melestarikan gaya hidup warganya, meskipun harus menghancurkan pesawat yang mencoba kesana.


setelah sebuah kecelakaan yang meninggalkannya sebuah virus kanker, seorang mantan pencuri mobil yang merubah profesinya menjadi pekerja di suatu pabrik Max DeCosta (36 tahun) (Matt Damon) hanya memiliki lima hari untuk sampai ke Elysium agar dapat disembuhkan. Max menggunakan exoskelton (kalau di terjemahin tulang yang ada diluar) yang membuatnya menjadi kuat, dan kemudian dia mencoba untuk menculik seorang pengusaha kaya (William Fichtner)
untuk mencuri identitas si pengusaha kaya, yang pastinya agar Max dapat
ke Elysium. Ini kesempatannya melawan sekretaris di Elysium, Delacourt (Jodie Foster) dan pasukan polisi rahasianya, yang dipimpin oleh Kruger (Sharlto Copley).

Bintang

  • Matt Damon sebagai Max De Costa
  • Jodie Foster sebagai Sekretaris Delacourt
  • Sharlto Copley sebagai Kruger
  • Alice Braga sebagai Frey
  • Diego Luna sebagai Julio
  • Wagner Moura sebagai Spider
  • William Fichtner sebagai John Carlyle
  • Talisa Soto sebagai Tisha
  • Faran Tahir sebagai President Patel, Kepala The Aerial Nation, Elysium

Release 

Ketika film ini pertama kali diumumkan, Sony Pictures berniat untuk mereleasenya pada akhir 2012. si Sony ini kemudian menetapkan tanggal rilis resmi untuk 8 Maret 2013, sebelum dipindahkan satu minggu lebih awal untuk mencegah bersaing Oz the Great and Powerful. Pada bulan Oktober 2012, Sony kemudian mengumumkan mereka telah memundurkan tanggal rilis ke 9 Agustus 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar